Cara bertransaksi menggunakan Alat Pembayaran Online

February 1, 2017Bisnis Standard

Penipuan sering terjadi daam dunia bsnis, entah itu bsinis di dunai maya atau bahkan di dunia nyata. Penipuan biasa dilakukan oleh orang – orang jahat yang tidak memilki rasa tanggung jawab. Dalam dunia maya, penipuan biasa terjadi dalam transaksi Alat Pembayaran Online. Banyak sekali korban gara gara penipuan jual beli online ini. Rata – rat para pmbei mengeuh uang mereka hilang diambi para penjua toko nline yang tidak bertanggng jawab. Banyak orang tergiur dengan penawaran – penawran terbaik dari mulut manis para penjual.

Cara bertransaksi menggunakan Alat Pembayaran Online

Cara bertransaksi menggunakan Alat Pembayaran Online
Hingga akhirnya, keluarah solusi untuk menhindari penipua dan membangun kepercayaan para pembeli online. Cara rekber bisa dibilang ampuh untuk mengatasi penipuan yang sering beredar di jual beli online saat ini. Rekening bersam memiliki sistem yang mirip denga payment gateway yang ada di luar negeri.

Ngomong – ngomong soal rekening bersama, tahukah anda bagaimana cara bertransaksi dengan rekening bersama ?, bila nad masih belum mengetahui cara bertransaksi dengan rekening bersama, kami siap memberikan info untuk anda. Untuk itu, artikel ini akan berisi bagaimana cara Alat Pembayaran Online dam bekerja memberi kepercayaan padapembeli dan penjual. Tak perlu menunggu lama, inilah cara kerja dari rekening bersama yang sedang marak digunakan menurut DPT Dompetku :
Pembeli Mengirim Uang Pada Rekening Bersama

Dalam melakukan transaksi dengan jasa rekening bersama. Para pembeli akan mengrim uang harga pemesanan pada rekening bersama. Steah sampai pada rekening bersama, uang tersebut tidak langsung diberikan pada penjual.

Rekening Bersama Konfirmasi ke Pihak Penjual

Setelah pihak pembeli mengirim uang ke Rekening bersama. Pihak rekber akan mengkonfirmasi ke piha penjual bahwa terdapat tranfer uang dari pihak pembeli. Setalh tu, uang tidak langsung diberikan melainkan menunggu konfirmasi dari pihak pembeli

Kirim Barang

Seteah memperoleh konfirmasi dari pihak rekber. Penjual baru akan mengirim barang pada pembeli. Setalah itu penjual tinggal menuggu tanggapan rekening bersam dalm beberapa har.

Barang diterima

Setelah bebapa hari melakuan pentranferan uang, barulah brang pesanan akan sampai. Setelah barang sampai diharapkan para pembeli untuk konfirmasi kepada pihak rekening bersama. Seteah anda mlakuan konfirmasi barang, barulah uang anda ditranfers ke rekening snag penjual.

Nah, itulah carar rekber yang bisa anda ketahui unuk menambah informasi anda tentang bagiamana cara Alat Pembayaran Online bekerja.

Leave a Reply